Kamis, 22 Juli 2010

anak sekolahan..


Puji Tuhan..
anak mami yg kriwil2 ini udah sekolah..hehe
Sebenarnya Samy udah masuk sekolah playgroup sejak dua bulan sebelum tahun ajaran baru..Tapi yg dua bulan itu dianggap masa adaptasi aja, jd masuk tahun ajaran baru Samy ttp di kelas yang sama yaitu Playgroup kecil (kelas Happy).
Di hari pertama sekolah Samy semangat bangett..sampe2 ajakin mami buru2 mau ke sekolah. Waktu belajarnya setiap hari Senin, Rabu dan Jumat dari jam 10 sampai jam 12 siang.
Tapi beberapa minggu setelah itu, anak mami ini mulai males2an ke sekolahnya. Setiap dibangunin pagi2 utk ke sekolah ada aja alasannya..Masa Samy bilang sakit perut..hihihi..bo'ong2an tuh biar disuruh bobo lagi n ga usah sekolah.. Apalagi ditambah libur satu bulan, di tahun ajaran yang baru mami mesti ekstra usaha deh ngebujuk Samy sekolah. Karena mami liat Samy tuh cuma berangkatnya aja yang males, tapi di sekolah Samy kelihatan enjoy dengan aktifitas di kelas.

Oyah, nama sekolah Samy Tk & Playgroup Happy Holly Kids. Mami daftarin Samy sampai TK disana. Jd ga usah pindah2 lagi nanti Tknya. Di daerah rumah Samy di bekasi ngga gitu banyak pilihan sekolah untuk yang non muslim. Makanya mami senang banget waktu tau kalau ada playgroup Happy holly kids ini di dekat rumah. Sekolah ini adalah sekolah Kristen yang bernaung dibawah yayasan GBI. Selain itu uang masuk dan uang bulanan sekolahnya juga relatif murah dibanding sekolah lain. Bahasa pengantarnya Indonesia dan ada pelajaran bahasa inggris juga.





Ini dia anak mami pakai seragam sekolah..hehe


yang ini kabur yah fotonya...itu Samy loh yang angkat tangan :D

3 komentar:

dewi_fajar mengatakan...

samy kriwil...tambah lucu euy digondrongin... :)

semangat yaa skolahnya...
atha jg suka gtu koq mom dl klo mo brangkat, pdhl udah di skolah mah malah gak mo pulang.. :p

ROe mengatakan...

tante cici apa kabar.? hehehe..

lama gak ngeblog.

no limit adventre mengatakan...

kunjungan sob
salam sukses selalu :)

Google
 
Photobucket