Rabu, 07 Juli 2010

rumah Samy


Puji Tuhan..
akhirnya kita punya rumah sendiri..udah ga jadi kontraktor lagi deh aliat ngontrak terus :D hehehe
Ini rumahnya Samy..teman2 boleh mampir ya kapan aja :)
Ceritanya tuh rumah ini mami n papi beli setahun yang lalu..tapi karena kualitas bangunannya kurang bagus jadi rumahnya direnov habis2an. Proses renovasinya kurang lebih 7 bulan deh.
Akhirnya kita bs pindah juga ke rumah sendiri..Thanks Jesus :)

besok yah dilanjutin ceritanya..samy udh gangguin mami nih..hehe

2 komentar:

mami vaya mengatakan...

Mami,
Lama ga apdet blog, hampir setahun hehehe...
Selamat ya Cicie dgn rumah barunya. Rumahnya cakep banged, lumayan gede ya, dan warnanya juga cakep... :)

ocha mengatakan...

cie...rumahnya gede banget...mau liat donk bu dalemnya hehhehe....daetah mana nih cie?

Google