Sabtu, 27 September 2008

My Pumpkin baby..

Pas lg jalan2 di MTA lagi ada acara fotografi gitu..trus juga ada yg foto2 bayi gitu...iseng2 mami coba ahh fotoin samy. Tadinya pengen pake kostum buaya..tp masih kegedean. Ya udah pake kostum pumpkin aja..warnanya cerah n warna kesukaan mami. Hehe. Tapi ribet nih fotonya..soalnya samy pas lg bad mood. Lagi ngantuk kayanya...jadi cuma betah sebentar. Udah bolak balik digendong dulu..tetep aja teriak2 ga suka gitu..akhirnya mami n fotografer give up deh...tapi hasilnya bagus2 juga...yuk kita liat pumpkin baby beraksi..

Happy birthday mami....

Rabu, 10 September 2008

Happy 8 month..( sori telat ya nak..)

Puji Tuhan...Samy udah 8 bulan lebih. Telat banget mami postingnya..secara Samy 8 bulannya tgl 1 sept 08 kmaren..hehe. Gakpapa lah ya. Better late than never kan kata org batak :D

Di usia 8 bulan ini..hmm..samy udah numbuh 5 gigi. Udah makin pinter ngunyah2. Mami udah mulai kasih finger food, tp masih dikit nih ide finger foodnya..jd kebanyakan dikasih biskuit. Pernah dikasih buncis yg udah direbus malah diemut2. Kekecilan kali ya buat dikunyah n susah juga lepasnya. Tapi lucu banget deh ngeliatin samy klo lg makan biskuit..apalagi klo biskuit baby choice yg kayak kerupuk kan gampang bgt dipatahin..kadang yg dimulut aja masih penuh eh udah nyomot2 lg..hihihi. Mami liatin aja terus takutnya langsung di glek gitu kan jd keselek..tapi enggak loh..dikunyah2 kok ama samy..pinter ya anak mami.

Samy sekarang maunya cuma ama mami doang...misalnya klo lg jalan2 kan pasti digendong mami..samy bisa anteng tuh selama bebrapa jam digendongan mami..tp giliran pulang ke rumah n mami misalnya mau ke kmr mandi kan otomatis mami titipin samy ke papi or mbak..wah..bisa nangis2 sendu deh...mami di kmr mandi rasanya gimana gitu..tadinya mami kirain karna samy sakit or lg dlm masa penyembuhan jd sensitif n maunya dkt mami (manja) eh tapi setelah sekarang udah sehat n seger buger..tetep aja begitu..emang udah masanya kali ya..sekarang jd milih2. Makanya nih mami ga bisa ngenet sering2 lg..palingan colongan aja klo samy lg bobo. Mana mau samy dicuekin klo lg maen2.

Samy blum bisa duduk steady nih....masih oleng2 klo didudukin, tapi klo dibediriin samy suka..langsung tepuk tangan n cengengesan deh. Ngerayap juga masih males2an. Kalo mo nyamperin sesuatu samy lebih suka guling2. Kata dokter sih jangan terlalu sering digendong..tp klo anaknya minta gendong n klo gak digendong nangis2 gimana dok? Kalo kata org dulu sih anak klo tumbuh gigi n ngomong duluan ntar jalannya belakangan. Samy numbuh gigi termasuk cepet n sekarang udah bawel banget ga bisa diem. Tata..tete..bwah..ppaaa....aaa..teriak2.. Emang klo motorik kasarnya samy termasuk telat sih..tp motorik halus samy cepet. Dari 6 bulan udah pinter tepuk tangan, sekarang udah bisa toss. I have nothing to worry lah..tiap anak kan unik ya..beda2. Gak bisa dipukul rata perkembangannya harus sama. Tul gak?


Nih dia si abang kecil..rambutnya udah makin tebel n panjang nih..mami sih pengennya dirapiin aja gitu..tp papinya ga mau..ya udah gakpapa deh yg penting sehat2 terus ya anakku.

Senin, 01 September 2008

Selamat berpuasa

Kami sekeluarga mengucapkan,


SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Hard times for my baby...

Setelah hampir seminggu Samy sakit..akhirnya berlangsung pulih..(tanpa obat2an lohh) Tapi kok anak mami ini masih ga selera makan..trus pagi ini mami raba kepalanya agak anget..wah kenapa lagi ini...?
Hmm..ya udah gak apa2 kalau gak mau makan..mami nggak maksa..nanti juga kalau samy udah ada selera pasti makannya banyak lagi..tapi emang keliatan banget sih..samy jadi kuyuss..we'll work on this ya baby...! Trus..sore2nya pas mami lagi makan kue sambil gendong Samy..biasanya mami suka pura2 nyuapin makanan juga ke mulut samy soalnya samy suka ngeliatin mulu klo mami lg makan..trus ntar samynya nyamnyam gitu dikirain beneran disuapin kali ya..nah..pas mami pura2 nyuapin itu eh kok tangan mami kebentur yg tajem2..what is it?? Wah ternyata Samy lg numbuh gigi..gak tanggung2 3 sekalian..gigi seri bawah dan dua seri atas.
Kasian anak mami ini..sakit ya nak numbuh giginya?? gak apa2 yaa..kan mau gede..
Google