Selasa, 10 Maret 2009

happy 14 months..

Wahh..nambah sebulan lg nih usia anak mami....Sekarang rambutnya udah makin gondrong aja nih...trus juga makin pinter pastinya....bawell banget dehh..kayaknya udah ga sabar banget pengen ngomong ya..Setiap mami ajakin ngomong pasti Samy jawab terus dengan bahasanya sendiri..trus juga sekarang lagi seneng bgt becandaan ama mami..sebelum tidur biasanya pasti ketawa ketiwi dulu ama Samy...sekarang Samy lg hobi geli-geliin mami..ada2 aja deh..klo mami lg baca2 sambil boboin Samy..ehhh tiba2 aja gitu Samy garukin giginya ke paha mami..gak digigit sih..cuma gelii banget..hihih..trus mami teriak eh Samynya malah kegirangan malah makin geli-geliin mami..wah ketawa ketiwi deh sambil teriak2...blum lagi tingkahnya yg tiba2 joget2 sendiri trus cengar cengir ga jelas...hihihi..lucuu bangeet dehh..seneng dan bahagia banget mami klo ngeliat Samy ketawa-ketawa gitu..Samy juga sekarang lg seneng-senengnya tiupin perut mami sambil dibunyiin prett prett gitu loh..hihi..kok kebalikan ya..biasanya kan orang tua yg gituin anaknya..ehh ini malah anaknya yg geli-geliin ibunya..

Memasuki usia 14 kmaren Samy numbuh gigi satu lagi...gigi belakang..kayanya sih geraham..aneh ya..padahal yg depan blum pada nongol semua..waktu lg numbuh gigi Samy sempet panas sampe 39 selama 2 hari n sama sekali ga mau makan..hiks..untungnya setelah itu back to pecicilan lagii...

Udah lama bgt mami ga jalan2 ama Samy..mami sengaja ga bawa2 samy keluar dulu soalnya cuaca lagi gak jelas bgt..siang hari panas teriik bgt..eh sorenya ujan deress..dah gitu dimana2 banyak wabah penyakit lagi...sepupu samy ada yg kena penyakit gondongan yg katanya hampir sekelasnya ketularan gondongan semua..sereem ya.. Trus juga kmaren Samy sempet batpil setelah yg panas krna numbuh gigi itu...tp batpilnya ga parah bgt sih, soalnya Samy keliatan masih napsu makan dan masih ceria2 aja..padahal ingusnya -sorry..- kentel2 gitu..jadi lucu liat Samy meler2 gitu...trus Samy suka tarikin tisu n belaga2 ngelap ingus..
Nah setelah Samy dah ilang batpilnya n cuaca lg agak2 mendukung, mami ajakin deh Samy ke mal ke tempat permainan anak2...cuma berduaan aja krna papi lg ga bisa nemenin..walopun cuma berdua tapi seru n bahagia banget ngeliat Samy seneng main2...

Sehat2 terus ya sayang....

Google