Senin, 17 Maret 2008

FirmanNya bagimu anakku..



Di hari kelahiran samy, papi mengambil sebuah firman dari alkitab untuk dibawa di dalam doa agar firman ini bisa selalu menjadi pelita yang menerangi langkah2 kehidupan yang akan dilalui samy nantinya..

Dekat dengan Tuhan Yesus selalu ya anakku...

Samy nggak perlu gentar dan takut dalam menghadapi apapun...
karena janji Tuhan sangat indah untukmu..


Love,
Mami&Papi



Kamis, 13 Maret 2008

Hoammm...ZzzZzz..Zz..





Aku anak sehat


Aku anak sehat
Tubuhku kuat
Karena ibuku
Rajin dan cermat

Semasa aku bayi
Selalu di beri asi
Makanan bergizi
Dan imunisasi

Berat badanku ditimbang selalu
Pos Yandu menunggu setiap waktu

Bila aku diare
Ibu selalu waspada
Pertolongan oralit
Selalu siap sedia

Hobi baruku


Sekarang aku punya hobi baru...yaitu ngemut2 tangan..bukan jari loh...tapi punggung tanganku...enak banget...mami aja sampe heran aku belajar dimana ngemut2 begitu..hehehe...tapi mami nggak ngelarang aku kalo lagi ngemut2 tangan..karna itu tahapan dalam perkembanganku..palingan tangannya dijauhin aja kalo udah lama. Ato kalo aku belum mandi juga ga dibolehin ama mami..karna takut ada kuman yang diemut juga..
Asyik deh..*ngemut-ngemut*

Rabu, 12 Maret 2008

Imunisasi

Hari ini aku di imunisasi.. aku gak nangis loh....cuma kesel dikit ajah..padahal mami udah siap2 kalo aku bakalan nangis ato rewel..soalnya hari ini jadwal imunisasinya polio 1 dan DPT 1. Banyak temen2ku yang masih bayi juga kalo di imunisasi dpt jadi rewel karna badannya anget. Tapi mami minta ama dokternya biar aku sekalian imunisasi Hib. Harusnya sih di jadwal Hib bulan depan. Tapi gakpapah kok kalo sekalian. Biar disuntiknya sekali aja..Mami gak tega sih liat aku disuntik ama pak dokternya...
Oh iya..nama vaksinnya Infantrix Hib, yaitu kombinasi vaksin Hib + DTap.
Dua bulan lagi imunisasinya diulang..siapa takut...Akukan jagoannya mami.

Selasa, 11 Maret 2008

mi...mana susuku


Kalo udah haus aku pasti teriak2.."mi..aku haus nih...mimik susu doong.. "

aku baru lahir...





Aku lahir pas tahun baru loh....tgl 1 Januari 2008 jam 16.32WIB
waktu lahir beratku 3,4kg tinggi 49cm. Banyak yang memuji2 rambutku yang hitam dan lebat. Itu karena waktu aku masih di dalam perut mami rajin minum air rebusan kacang hijau. Waktu baru lahir mukaku mirip banget ama mami deh...apalagi bibirnya.

Pipi tembem

Google