Selasa, 29 Juli 2008

Trutap



Udah jam setengah 2 pagi,mami lum bisa bobo niy..lg iseng2 download software ke hp,bs buat posting blog. Ini nyobain posting dari hp..pake TRUTAP,bisa buat chatting juga..udah ah mo bobo...

Sent from my phone using trutap



Akhirnya datang jugaa.....


Ngeliat gambarnya udah pada tau dong pastinya apa yang datang..? Hihihi....Yak,betul!! Hari ini samy numbuh gigi. Hmm...Hmm...pantesan agak rewel dari kmaren...rasanya ga enak ya sayang? duh kesiann...

Puji Tuhan, Samy ga demam..tapi agak pelit ngeliatin giginya..kalo mami kpengen liat mulutnya dikunci rapet2..trus dah gitu lidahnya ngecap2 ke bibir bawah terus dari kemaren...bingung kali yaa..apa nih yang tajem2..?hehehe..malahan Samy hari ini asik makan mangga gedong gincu yang dimasukin di baby safe feedernya, nih dia lagi asik banget..biasanya kalo difoto langsung liat kamera..eh tumben yg ini cuek bebek..



Wahh..Samy makin gede yaa...kadang2 mami suka lupa kalo Samy masih bayi..hehe..Selamat ya nak..udah punya gigi sekarang..semoga mami n samy bisa merawat gigi samy dengan baik yaa..Selamat datang gigi :D

Senin, 28 Juli 2008

Moo Moo cloth book

Mami punya hadiah nih buat Samy...karena anak mami tersayang ini udah ngertiin mami selama mami sakit gigi dia gak rewel and selalu menghibur mami dengan nyanyian tata..tata sambil tepuk tangan. Mami jadi ketawa2 ngeliatin samy trus sakit giginya jadi rada ilang dehh...makasih ya nak..
Mami beliin samy buku kain yang bisa sekalian jadi hand puppet. Bentuknya sapi jadi dinamain MooMoo. Biar anak mami rajin membaca yaa.. Mami blum tau sih isinya tentang apa yaa? yuk kita tanyain Samy...

Rabu, 23 Juli 2008

Obat sakit gigi mami

Udah tiga hari ini mami sakit gigi nih :( hiks..senut senut melulu sampe ga bisa tidur...
Tapi mami seneng loh hari ini...ada yg mengobati rasa sakit gigi mami..samy makannya habis 1 mangkuk penuh (mangkuk bayi loh..) wahh senangnya...udah mulai doyan makan lagi nih...
Hari ini makannya pake ati n daging ayam + sayur2an. Samy makan lahap sambil duduk di bouncer..belepotan sana sini sih..tapi gak apa2..yg penting anak mami makannya lahap..Samy makan sambil ngoceh2 tata..ta..ta..trus sambil tepuk2 tangan..pinter deh anak mami ini udah tau tepuk tangan..sekarang lg hobi tepuk tangan nih..sambil nangis juga tepuk tangan..hihihi...jadi terobati deh senut2nya gigi mami..

kadoku...

Wah seneng...baru masuk ke blog eh ga taunya samy dapet kado lohh..kadonya ada dua lagi..satu dari Mama Farrel satu lagi dari Bunda Raya
Makasih yaaa......in dia kadonya yang berupa award


Mami mau nerusin kadonya ah...mau bagi2 buat temen2 bloggernya samy juga..Hmm...buat siapa aja ya.. :
  1. Bubu Zhafran
  2. Tante Ajeng
  3. Tante Santi
  4. Tante Duma
  5. Mama icha & naufal
untuk sementara itu dulu deh...hmm...ada rulesnya nih.. :

1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

Oke deh..met ambil kado ya temen2..n makasih sekali lagi buat yg udah ngasih

Rabu, 16 Juli 2008

Senin, 14 Juli 2008

Imunisasi again...and GTM

Hari ini Samy diimunisasi loh..Imunisasi DPT + Hib dan Polio tetes yang ke3 (terakhir). Hebat nih jagoan mami gak nangis loh pas disuntik....apa emang dokternya yg jago nyuntiknya yaa..? pas ditetesin vaksin polio eh lidah Samy malah ngecap2 gitu keenakan..minta nambah ya nak??hehehe..

Trus mami konsultasi mengenai benjolan yg ada di kepala belakang Samy, dokter bilang nggak apa2 kok..ntar juga ilang sendiri..pfiuh..lega deh mami...abis takut banget sih kalo terjadi apa2 dengan pangeran kecil mami ini.

Oh iya..sebelum masuk ke ruangan dokter, Samy ditimbang dulu dan diukur panjangnya. Sekarang berat badan Samy udah 8kg, naik 500gr dari bulan lalu. Trus tingginya udah 70cm. Langsing deh anak mami ini..hehe..sebenernya sih mami pengen Samy agak gendutan dikit lagi..tapi gak masalah kok..as long as Samy sehat terus ya nak..

Hmm...mami ada sedikit keresahan nih beberapa hari terakhir..Kok pangeran kecil mami ini udah mulai kenal ama yg namanya GTM (gerakan tutup mulut) ya..? Mami sering baca di artikel ato milis2 banyak orang tua yg mengeluhkan anaknya yg sedang dalam masa GTM. Tapi rata2 terjadi pada anak yg berusia 1 tahun ke atas. Samy kan baru 6 bulan lebih ya..
Udah beberapa hari terakhir ini Samy klo makan satu dua sendok pertama lancar..tapi yg berikutnya wuih..mulutnya dikunci rapet2...pas liat pertama sih lucu...tapi lama2 jadi worry juga...Mami takut anak mami tersayang ini jadi kurus :( Untungnya sih susunya masih tetap banyak..sehari bisa minum 5 x 200cc.

Sekarang mami harus mikirin banyak cara gimana supaya anak mami ini bisa lancar makannya..
kadang sambil makan mami setel vcd baby genius kesukaan Samy, lumayan berhasil sih...tapi klo udah bosen ya vcd dimatiin n mami deh yg jadi badut biar Samy mau buka mulut. Hmm...mudah2an GTM ini segera berlalu yaa..

Sabtu, 12 Juli 2008

Kuda2an..


Mami lupa cerita yang ini....Mami beliin Samy baby walker yang bentuknya kuda and bisa jadi kuda2an (rocking) juga..belinya sebelum Samy 6 bulan, rencananya mau buat hadiah 6 bulanan..hehe...tuh fotonya waktu rambut Samy masih keriting...Samy seneng sih naik kuda ini..tapi kudanya malah dipukul2 n dimakan ama dia..berhubung Samy duduknya masih belum tegak banget jadi paling cuma sebentar2 aja mami biarin main di kuda, trus sengaja mami taro bantal kecil didepan biar Samy ga kejeduk..

Waktu pertama beli kakinya Samy blum nyampe kedasar kalo didudukin di kuda (sebulan yg lalu)..tapi kmaren pas mami cobain lg udah nyampe loh...wah tambah tinggi nih anak mami

Jumat, 11 Juli 2008

rambut samy..

Rambut Samy udah ngga botak licin lagi loh...untung banget numbuhnya cepet n rata..mudah2an tetep kriwil ya..mami suka deh kalo rambut Samy kriwil :) ini dia foto sebelum Samy digundul..rambutnya kribo yaa..kangen dehh

Nah sekarang kepalanya udah keliatan item rambutnya...kalo dielus2 juga udah ga kasar lagi seperti waktu habis dibotakin..padahal belum ada sebulan dibotakinnya ya...mudah2an 2 bulan lagi udah bisa kribo lagi (ngareep..)

Sabtu, 05 Juli 2008

acting nangis...

seperti yg udah mami ceritain sebelumnya..Samy sekarang pinter acting loh...acting nangis alias pura2 nangis...hihihi...belajar dari mana...????ayo kita liat yuk....

Selasa, 01 Juli 2008

1 juli 2008 - enam bulan..


Si botak kesayangan mami udah enam bulan nih sekarang...Selamat ya anakku...
Puji Tuhan selama enam bulan ini Samy blum pernah sakit..eh pernah dink sakit batuk tapi cuma 2 hari doang..itu juga blum kena obat2an...

Sekarang nih Samy udah mulai bisa duduk lohh...kalo didudukin di bouncer kan posisinya setengah tidur gitu...pasti langsung kepengen duduk tegak..gayanya kayak ngeden2 gitu..mami kirain nih kenapa si botak ngeden2....kan baru aja pup...oh taunya udah bosen tiduran ya...pengen duduk ya sayang...hihi..tapi masih oleng2 sih,...jadi harus diliatin terus..

Trus satu lagi nih yg bikin mami heran....Samy punya jurus baru loh....jurus pura2 nangis..!
mami nggak tau nih Samy belajar dari mana yaa..? kalo udah ada maunya langsung deh keluar jurus itu...mulutnya mangap semangap2nya..hihi...trus teriak2..pernah mami cuekin eh..kok malah makin seru teriaknya sampe batuk2..aduh aduh.....mungkin lagi cari perhatian yaa...
tapi mami takut juga nih kalo sampe keterusan.....wah gimana ya..??

Yang penting anak mami sehat selalu ya sayang....papi n mami love u, Samy.
Google