Senin, 01 Juni 2009

sweet seventeen months....

Puji Tuhan..anak mami yg kriwil ini bertambah usia sebulan lagi..
Makin ndut n makin pinter deh sekarang..dan yang pasti juga makin kriwil..hihi.
Samy sekarang lagi suka2nya nyanyi sambil joget2 nihh. Apalagi sambil nonton barney yg musical edition, wah bisa minta diputer berulang2 deh. Nyanyinya tuh kayak nangis gitu suaranya.."huu..huu.." gitu..mami juga baru ngeh kalo itu tuh nyanyi pas beberapa kali muter lagu di hp ato pas mami lagi nyanyi2, eh kok Samy ikut2an menggumam yaa....Lucu bgt klo ngeliat Samy lg nyanyi..kepalanya di miring2in n mimiknya sok penghayatan gitu..hihi.

Sekarang samy udah makin ndut nih..berasa bgt klo lagi digendong. Trus juga keliatan perutnya ndut. Mami seneng deh Samy ga susah makannya. Jadi ceritanya tuh mami ngajarin Samy, klo misalnya mami ngasih kue ato makanan apa gitu mami tanya samy "mau..?" klo mau harus ngangguk2 kepalanya. Samy langsung ngerti loh..tiap kali mami tanyain mau dia bisa jawab..klo gak mau samy geleng kepala sambil bilang "gakk". Tapi klo samy liat makanan or minuman yg dia suka banget, blum ditanya juga udah ngangguk2 sambil buka mulut gede2 n deketin mami..aduhh..aduh..

Sekarang si kriwil nih hobinya ngintilin mami..kemanapun maminya pergi pasti diikutin..hihi, lucu juga rasanya ada yang selalu pengen ikutin kemana kita pergi.

Oh yaa..karna Samy makannya pinter jadinya di ulbul yang ke 17 ini mami kasih Samy hadiah Boneka dan tas Barney..Samy tuh suka banget ama Barney..waktu mami n Samy pergi ke toko buku Gramedia, kan Mami lagi asik2 liat buku2 di rak..ehh tiba2 Samy datang trus bawa sebuah buku sambil teriak2.."Baa..baaa..ba.." wahh ternyata Samy mau baca buku Barney..hihihi.
Samy emang kalo manggil Barney tu baru bisa Baa aja..Seneng banget dia ama dinosaurus Ungu ini.Jadilah mami pengen mengkoleksi Barney's stuff buat Samy (Loh, yg seneng anaknya apa emaknya nihh :P ). Tapi susah banget ya nyari pernak pernik Barney itu..temen2 blogger kalau ada yang tau please infoin aku yaaahh..Nahh, sebenernya Samy udah punya bonek..Seperti yg udah diperkirakan..Samy langsung teriak2 "Baa..baa.." sambil nunjuk2 ke barney gedenya..pas lagi bawa duit, ya udah angkuut deh Barneynya. Dah gitu Barneynya bisa nyanyi lagu kesukaan Samy yaitu I love You..tambah seneng deh si kriwil. Awalnya pas denger Barney nyanyi Samy terpukau gitu..trus lama2 akhirnya Samy tau juga Barneynya bisa nyanyi kalo dipencet tangannya.


lagi ngasih makan Barney




Samy love Barney..

Rambutnya cowok kriwil ini udah panjang dehh. Kmaren abis dipotong poninya aja. Mau potong yang blakang n samping tapi kok sayang yaa..Setelah potong poni kayaknya jadi agak cupu juga nihh,.ihihihi, gak apa2 deh ya..ntar kan panjang lagi...

cupu nggak sih poniku..?

Met Ulbul ya kesayangan mami..
Google