Senin, 11 Mei 2009

Met Ulbul ke 16 Samy...telat banget deh..

Puji Tuhan, usia Samy bertambah sebulan lagi...met ulang bulan ya nak..walopun udah telat sepuluh hari lebih nih mami postingnya..tapi nggak papa lah ya.. :). Beberapa hari yang lalu sebenernya mami udah ketik postingan panjang lebar. Trus kompienya hang n ternyata postingan mami itu blum ke save di draft..ya udah deh, mami jadi ilfil mau ngetik lagi..hehe. Trus kompienya suka error mulu, minta diganti kali nih..akhirnya mami instal ulang windowsnya untuk kesekian kali..baru normal lagi. Maklum deh pakai windows bajakan..hihi.h

Hmm..perkembangan Samy di bulan ke 16 ini apa aja yaa...waahh udah seribu macem deh tingkahnya. Udah ga bisa diam lagi. Sekarang hobi bgt masuk2 ke dlm lemari kalau kita lagi buka lemari. Trus dah bisa buka pintu sendiri sambil jinjit. Bisa keluar teras sendiri ke arah pager. Udah pinter berdoa sebelum makan dan tidur, walopun pas sebelum mulai berdoa Samy udah lipat tangan tapi pas amin mami buka mata Samy udah ngenyot jempol sambil liatin mami..hihi.Trus kalau lagi nonton dvd pasti suka ngikutin gayanya. Kan ada tuh lagu di dvd babygenius yang video clipnya anak2 lagi pada latihan karate. Langsung deh Samy ikut2an ciaatt..kakinya dikeatasin kayak nendang gitu..trus tangannya ke atas kayak ninju gitu..abis itu Samy bungkukin kepalanya kebawah banget sampe nyentuh lantai..nah loh, mami bingung ni anak mau ngapain..ehh pas mami liat di tv ternyata anak2nya lagi pada koprol..waahh mami langsung teriak..stoop..stop..hihihihi. Bisa2 patah ntar leher anak mami. Untungnya setelah itu Samy nggak pernah lagi ngikutin adegan koprolnya.

Trus udah gitu sekarang juga Samy nggak pernah mau ketinggalan kalau ngeliat mami lagi di depan kompie. Pasti minta ikut duduk dipangku mami biar ikutan main internet. Duh, anak jaman sekarang kok udah aware bgt ya ama teknologi. Klo udah di depan kompie samy suka tarik2 jari mami suruk ketik2 di keyboard. Samy juga suka main petsoc game di fb. Kalo petnya lagi tidur Samy malah teriak2 sambil ngegeplak monitornya biar petnya bangun..walah..walah.
Nahh, yang paling samy suka klo main komputer tuh yang ini nihh.. Seru deh. Ada Barney yg bisa joget2 gitu. Samy nonton sambil niruin gerakan barney n friends.

Sekarang gigi Samy udah banyak banget..Mami susah ngitunginnya krna Samy ngga mau klo disuruh buka mulut lebar2. Klo mami masukin jari buat ngeraba2 malah digigit kuat2. Yang pasti gigi seri, taring dan geraham udah ada semua n udah nongol full juga. Semenjak sembuh dari sakit muntah+diare kmaren Samy udah makan nasi lembek + lauk biasa. Tapi tetap di masak sendiri nggak digabung ama menu org dewasa. Makannya udah lahap banget. Mami seneng deh ngelihatnya.

Kmaren Samy sempet ikutan lomba bayi sehat. Lombanya bertepatan dengan acara kopdar blogger mommies. Jadinya mami nggak ikutan kopdar deh. Mami daftarin Samy ikutan lomba ini krna pas pendaftarannya gratis susu anmum essential. Sebenernya sih beli susu gratis lomba, soalnya daftarnya seharga 70rb utk 2 kategori lomba. Sama aja sama harga susunya ya. Jadi mami daftarin Samy lomba bayi sehat, trus sepupunya lomba fashion show anak. Pas semalam sebelum lomba,eeehh samy jatoh nyium ubin sampe bibirnya pecah n berdarah..Ya udah deh, mami udah pasrah aja gak menang. N bener pas lagi diperiksa dokternya mratiin banget itu lukanya. Waktu ditimbang berat samy udah 12,8kg dan tinggi 83,5cm. Hmm, walopun nggak menang nggak apa2 deh..Samy ttp anak yg paling sehat, paling lucu n paling ngegemesin buat mamipapi :)

Berhubung mami blum install lagi comic lifenya jadi blum bisa bikin komik deh..kita liat aja satu2 fotonya cowok kriwil ini yaa..







Google