Jumat, 01 Agustus 2008

Happy 7 months, Samy..!

Puji Tuhan, samy sekarang udah 7 bulan. Terima kasih Yesus, sudah menjaga dan melindungi Samy selama 7 bulan ini..

Mami rasanya makin sayang deh sama Samy. Apalagi sebulan terakhir ini mami hampir2 tak terpisahkan ama Samy..berpisahnya cuma kalo mami lagi mandi aja. Selebihnya dimana ada diriku, pasti ada dirimu Samy..hehe.. Soalnya mbak yg baru kerja di rumah kita kayanya gak kwalitet untuk nemenin bayi..jadinya mami gak percaya mau nyerahin Samy ke dia..so kemanapun mami pergi, samy selalu ada di dalam gendongan mami. Samy jarang banget mau di stroller..lebih suka digendong ama mami..walopun lg jalan2 dikeramaian, Samy bisa bobo dengan tenangnya didalam gendongan mami..begitu ditaro di stroller pasti langsung bangun lagi..walopun cape tapi mami bangga..berarti samy sangat merasa nyaman di dalam dekapan mamimu ini ya nak..? cape n pegelnya bahu mami ngiter2 mal selama 3 jam sambil gendong samy jadi ga berasa..apalagi begitu samy bangun langsung ketawa2 riang gembira ngeliat mami..

Kalo di rumah juga gitu, mami selalu nemenin samy main..karena samy sekarang udah mulai guling sana sini..jadi harus dalam pengawasan mami terus..Samynya juga ga mau kalo ditinggalin or dicuekin..maunya ditemenin main, atopun digendong mami..kalo lg bobo juga mami selalu nungguin samy..karena samy sekarang udah mulai suka bangun trus langsung celingak celinguk nyariin mami...klo mami gak keliatan Samy pasti langsung nangis..jadinya begitu samy bangun mami harus stand by dan langsung manggil samy.."mami ada di sini sayang.."

Sekarang berasa banget kedekatan kita, mami n samy kayak pasangan yg tak terpisahkan.hehe..kadang papi suka ngiri tuh...mami juga jadinya ga melewatkan perkembangan Samy yang semakin hari semakin membuat mami bahagia..padahal dulu mami paling bosen ama rutinitas..tapi rutinitas sebagai seorang ibu rumah tangga yg mami alami sekarang ini gak pernah terasa membosankan dengan warna2 yang selalu Samy hadirkan disetiap hari2 mami. Mami akan selalu memberikan yang terbaik buat Samy..waktu samy masih di dalam perut mami udah memutuskan untuk menjadikan Samy prioritas di dalam kehidupan mami..terutama di tahun2 pertama kehidupan samy..that's why i gave up my job..so that i can take care of you with my own hand..

Anak mami juga sekarang makin pinter..kalo bobo udah jarang banget harus digendong2 dulu...paling cuma dimiringin aja ditempat tidur trus ditepuk2 lembut pundaknya..atau dibelai2 kepalanya..trus bobo deh...makannya juga udah mulai lahap lagi... mami jadinya tambah semangat deh bikin bubur yang enak2 dan bergizi buat samy..

Gak berasa ya..bayi kecil yang dulu mami bawa pulang dari rumah sakit sekarang udah bertumbuh menjadi bayi gede yang udah banyak kepintarannya..

Selamat ulang bulan ya Samy...

4 komentar:

Evy mengatakan...

wah sam..
selamat ulang bulan ya:)
hebat deh bobonya udh gampang skarang
zikra masih harus dinenenin dulu br bs bobo:p

makin pinter ya sayang:)
dan sehat2 terus;)

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

Sammy.. met ulang Bulan yaa.. semoga tambah pinter dan makin ngegemesin.. ciun pipinya dulu ah.. mmuah..

baby zhafran mengatakan...

selamat ulang bulan samy, salam sayang dari mas zhafran dan bubu

Anonim mengatakan...

Selamat ulbul samy... udah gede yah 7bln... ck ck ck waktu cepat berlalu.

Emg paling enak tuh klo pacaran ama mami kan..disayang2 digendong2 kemana-2... emg mami tiada duanya... :)

Google
 
Photobucket