Minggu, 24 Agustus 2008

Huggies Fun Reward..

Kmaren waktu belanja diaper buat Samy...mami baru ngeh kalo Huggies lagi ngadain promo..Promonya yaitu ngumpulin poin yg ada dikemasan huggies apa aja..trus dikirimin ke pihak huggiesnya n 2 minggu setelah itu kita dikirimin hadiah sesuai dengan poin yang kita dapat..untuk lebih jelasnya bisa lihat disini

Pertamanya mami tertarik beli diaper huggies karena di Carefoour lagi ada promo buy 2 get 1 free untuk yg kemasan Jumbo..Jadi lebih murah deh. Dari yg 1 packnya harga Rp.126.000 jadi harga Rp.84.000 berlaku untuk size M, L dan XL. Waktu pertama beli mami cuma beli 2 doang gratis 1...tp setelah mami baca2 katalog promonya..eh kok jadi kepengen ikutan ya..hihihi..
mana di carefour lg promo buy 2 get 1 itu lagi...jadi ya itung2 ngestock diaper n dapet hadiah deh...Ini dia nih hadiah yg mami incer...hadiah utamanya. Untuk pengumpulan 80 poin.



Jadi deh besoknya mami bawa pasukan buat bantuin ngangkut diaper2 yg mami borong dari carefour..hehehe..niat bener yaa..Nih udah kekumpul 80 poin..malah lebih deh kayanya...


Oh iya, promo buy 2 get 1 free di Carefour itu berlaku sampe dengan tgl 26 Agustus 2008. So buat yg mau borong masih bisa nih...hehe.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

mom, itu mainan inceran sammy dari huggies merk nya apa ya? kaya'nya boleh juga.. tapi bunda dah stock diaper lumayan banyak juga...

Anonim mengatakan...

waa 2 gratis 1?? ijo deh mata.. aduh, telat maen kesini tanggal 26 udah tinggal besok.. hiks.. tapi di gudang masih ada Fitti 3 Biji yang 44 nih.. beli engga beli engga beli engga..

mamiceline mengatakan...

Waaah, stock HUGIES nya buanyak banget dd Samy;p Cc Celine biasanya pk Mamy Poko..Tp pake HUGIES jg utk yg pants nya dan lumayan OK siih..Telat sih nih, baca blog dd nya, jd udah telat jg, waktu promosi di C4 nya, hik3x..

Evy mengatakan...

huehe..
udah lewat yah promosinya
siyan deh:p

bagi2 dong hasil borongannya mi hihi:))

Google
 
Photobucket